get app
inews
Aa Read Next : Polisi Rangkul Pelajar SMKN 1 Duduk Sampean dalam Program Police Go to School, Begini Serunya

Pak Theo, Polisi Gresik yang Menginspirasi dan Humoris, Ini Kata-Kata Motivasi yang Selalu Diingat

Rabu, 24 April 2024 | 18:45 WIB
header img
Bripka Setyo Rupawan, atau yang akrab disapa "Pak Theo" telah menjadi pusat perhatian di kalangan warga Gresik dan warganet. Foto iNewsSurabaya/andika

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Bripka Setyo Rupawan, atau yang akrab disapa "Pak Theo" telah menjadi pusat perhatian di kalangan warga Gresik dan warganet. Selain tugasnya yang gagah dalam mengatur lalu lintas, sosok ini juga dikenal sebagai 'motivator' di jalanan, ia seringkali memberikan kata-kata penyemangat dengan senyum manis yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, dengan sikap ramahnya, Pak Theo kerap menyapa pengendara dengan penuh kehangatan. Salah satu kata-kata motivasinya yang menggema di media sosial adalah, "lebih baik terjebak hujan daripada terjebak rasa nyaman," yang berhasil memikat hati lebih dari 173 warganet.

Sebuah postingan di akun Instagram resmi Satlantas Polres Gresik pada tanggal 22 April 2024 menarik perhatian netizen, termasuk akun @jokoowob, yang tak bisa menahan tawa. "Wkwkwk, polisi humoris Pak Theo dengan kata-kata manisnya, lebih baik kejebak hujan daripada kejebak rasa nyaman... manis sekali, Pak Theo," komentarnya.

Menurut IPDA Andreas Dwi, Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik, momen positif yang diciptakan oleh Pak Theo sangatlah berharga. Dia berpendapat bahwa hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat akan menciptakan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya aturan lalu lintas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut