get app
inews
Aa Read Next : Holy Ichda Wahyuni Anak Nelayan yang Sukses Jadi Dosen di UM Surabaya

Timnas U-23 Tumbangkan Korea Selatan, Teman Kuliah Rizky Ridho di UM Surabaya Heroik

Jum'at, 26 April 2024 | 20:55 WIB
header img
Teman kuliah Kapten Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani membuat aksi heroik di Universtas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Radius mengatakan, bentuk dukungan civitas akademika UM Surabaya kepada Ridho juga dilakukan dengan nobar Timnas U-23 bersama jajaran pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa UM Surabaya di Gedung At Tauhid Tower 13. 

Selain itu juga, Radius menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan ada beberapa atlet nasional yang akan daftar di UMSurabaya.

Diketahui, Timnas Indonesia U-23 menciptakan sejarah dengan menumbangkan Korea Selatan dalam drama adu penalti pada perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa tersebut, Garuda Muda memetik kemenangan 11-10 setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 hingga 120 menit pertandingan.

Kemenangan Timnas U-23 atas Korea Selatan itupun menyalakan semangat skuad Garuda Muda. Timnas Indonesia U-23 kini tengah bersiap menghadapi laga semifinal Piala Asia U-23 2024 melawan Timnas Uzbekistan U-23/Timnas Arab Saudi U-23.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut