get app
inews
Aa Read Next : Cara Atasi Anak yang Alami Gerakan Tutup Mulut

Peringati Hari Kartini: Fave Hotel Gelar Event POUNDFIT, Acara Seru Peserta Sangat Tertarik

Sabtu, 27 April 2024 | 16:15 WIB
header img
Fave Hotel Gelar Event POUNDFIT yang dikemas dengan Acara Seru yang membuat Peserta Tertarik. Foto iNewsSurabaya/andika

MALANG, iNewsSurabaya.id - Fave Hotel Malang meriahkan peringatan Hari Kartini dengan sukses melalui acara POUNDFIT Spesial, yang digelar pada Kamis, 25 April 2024. Acara yang berlangsung dari pukul 16.00 hingga 17.00 WIB di lantai 1 hotel ini berhasil menarik lebih dari 15 peserta dari berbagai kalangan wanita.

Dalam acara yang dipimpin oleh instruktur POUNDFIT berlisensi, Pro Tya, peserta tampil dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. POUNDFIT berhasil menyatukan wanita-wanita Indonesia dalam sesi kebugaran yang membangkitkan semangat untuk memperkuat tubuh, memberikan pengalaman tak terlupakan, dan turut membagikan hadiah doorprize di akhir acara.

Menurut Dwi Ratna Ayu, Sales Manager Fave Hotel Malang, acara ini menjadi bagian dari event bulanan hotel. Dia juga menekankan manfaat POUNDFIT untuk kesehatan, termasuk mengurangi stres, meningkatkan mood, membangun kekuatan otot, membakar kalori, dan menurunkan berat badan. 

"Acara ini tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menyenangkan karena gerakan energik yang disertai dengan musik, menggunakan stik drum," katanya. 

Ayu menyarankan untuk melakukan POUNDFIT 3 kali dalam seminggu, terutama bagi pemula, dengan memperhatikan kondisi masing-masing individu.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut