get app
inews
Aa Read Next : BRI Surabaya dan Media Kian Harmonis, Ketua PWI Jatim: Jika ada Berita Janggal Bisa Dikonfirmasi

Anugerah PWI Jatim Award: Penghargaan Prestasi Bagi Sejumlah Tokoh Jawa Timur, Ada Nama Edi Priyanto

Minggu, 28 April 2024 | 22:05 WIB
header img
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur merayakan malam yang penuh prestasi dengan pemberian "Anugerah PWI JATIM AWARD" kepada sejumlah tokoh Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/ist

JEMBER, iNewsSurabaya.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur merayakan malam yang penuh prestasi dengan pemberian "Anugerah PWI JATIM AWARD" kepada sejumlah tokoh Jawa Timur yang telah menonjol dalam bidangnya masing-masing.

Salah satu penerima penghargaan adalah Edi Priyanto, yang diakui sebagai tokoh yang memimpin dengan efektivitas yang bagus. Acara puncak HPN Jatim berlangsung di New Sari Utama Convention Hall, Mangli, Jember pada hari Minggu, 28 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Edi Priyanto, yang merupakan praktisi SDM, Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), serta pegiat lingkungan, dinobatkan sebagai penerima penghargaan atas kontribusinya dalam memajukan bidangnya. 

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan," kata Edi. 

Sementara sebagai Direktur SDM Subholding Pelindo Multi Terminal dan Wakil Ketua Dewan K3 Provinsi Jawa Timur, Edi Priyanto telah membimbing dan menginspirasi generasi muda serta memperjuangkan lingkungan melalui inisiatif dan pendiri Kampung Edukasi Sampah.

Prestasi Edi Priyanto telah diakui secara luas, dengan penghargaan dari berbagai lembaga seperti Concerned Citizen Award dari World Safety Organization (WSO) Indonesia dan penghargaan Tokoh Pemerhati K3 Jatim dari Gubernur Jawa Timur. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut