get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Selasa, 30 April 2024 | 18:19 WIB
header img
PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya untuk mendukung Timnas U-23. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PosIND memberikan dukungan kepada Timnas U-23 lewat Nonton Bareng (Nobar) Siaran Langsung Babak Semifinal AFC Cup U-23 Qatar di Posbloc Surabaya Jalan Kebon Rojo, Krembangan Selatan, Surabaya, Senin (29/4/2024) malam. Pada laga tersebut Timnas Indonesia bertarung melawan Uzbekistan. 

Direktur Utama PosIND Faizal R. Djoemadi mengatakan, nobar ini  merupakan upaya Pos Indonesia mendekatkan diri kepada masyarakat yang tengah euforia atas prestasi Timnas U-23 sebagai debutan yang mampu mengukir sejarah menembus babak semifinal.

"Bagi warga Surabaya acara nobar juga dimaksudkan untuk memperkenalkan Posbloc Surabaya yang Insya Allah akan mulai beroperasi pada 20 Mei 2024 mendatang," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Direktur Investasi Pelindo Boy Robyanto, Komisaris Pelindo Petikemas Yoke Katon, EVP Regional 5 Surabaya Yuli Saputro, EGM Kantor Cabang Utama Surabaya Tri Aulad, dan lebih dari 500 warga Surabaya yang memadati lokasi nobar Posbloc Surabaya.

Selama berlangsungnya nobar masyarakat dapat menikmati sajian aneka makanan minuman, hiburan live band, dan berbagai hadiah dari PosIND. Selain di Posbloc Surabaya, Nobar Timnas U-23 juga berlangsung di Posbloc Jakarta dan Posbloc Medan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut