get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Dibantu AFC, Justin Hubner Lolos Dari Hukuman, Peluang Kalahkan Irak U-23 Terbuka Lebar

Rabu, 01 Mei 2024 | 09:42 WIB
header img
Justin Hubner, yang sebelumnya diragukan dapat bermain dalam pertandingan penting melawan Irak U-23, kini siap untuk beraksi. Foto iNewsSurabaya/Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id - Kabar baik bagi Timnas Indonesia U-23! Justin Hubner, yang sebelumnya diragukan dapat bermain dalam pertandingan penting melawan Irak U-23, kini siap untuk beraksi.

Kehadiran Hubner menjadi kunci bagi keberhasilan Timnas Indonesia U-23 dalam meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Pertandingan akan berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium, Kamis 2 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Sebelumnya, aturan kartu kuning menimpa beberapa pemain. Namun, berkat regulasi AFC, Hubner tidak perlu menjalani skorsing. Pasal 54.1.3 regulasi kompetisi Piala Asia U-23 2024 memberikan peluang bagi pemain yang tampil di semifinal untuk menghapus jumlah kartu kuning mereka.

Kondisi ini berbeda dengan Rafael Struick harus absen karena mengantongi dua kartu kuning, Hubner hanya memiliki satu kartu kuning setelah pertandingan melawan Timnas Yordania U-23.

Kehadiran Hubner sangat penting mengingat absennya kapten dan bek andalan, Rizky Ridho, akibat kartu merah. Pertandingan melawan Irak U-23 menjadi krusial bagi Timnas Indonesia U-23, dengan harapan kemenangan akan membawa mereka langsung ke Paris 2024.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut