get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Tahan Tangis, Indonesia U-23 Dicurangi Wasit dan Gagal ke Olimpiade Paris!

Saling Sikut, Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 Saling Adu Fisik Skor 1-2

Jum'at, 03 Mei 2024 | 00:43 WIB
header img
Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 Masih Imbang, Adu Fisik Tak Terhindar di Piala Asia U-23. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

DOHA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan perebutan juara tiga Piala Asia U-23 Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 benar-benar seru. Hingga 90 menit, pertandingan masih sama saling sikut dengan skor 1-2 untuk keunggulan Irak.

Kedua tim menampilkan performa luar biasa yang memukau para penggemar sepak bola. Tendangan spektakuler dari Ivar Jenner pada menit 12 membawa Timnas Indonesia U-23 unggul 1-0, mengawali kilas balik yang memukau. Namun, Irak U-23 segera memberikan respons dengan serangan balik cemerlang yang menghasilkan tendangan sudut.

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Timnas Irak U-23 menyamakan kedudukan melalui sundulan akurat Zaid Tahseen pada menit 23, menggetarkan gawang Indonesia dalam situasi yang memanas. 

Meskipun demikian, pertandingan masih berlangsung dengan ketegangan yang sangat tinggi, dengan kedua tim berjuang mati-matian untuk merebut tempat di podium. 

Kendali permainan dipegang Irak pada awal-awal babak pertama. Namun, Indonesia juga perlahan bisa mulai mengembangkan permainan. Hal itu membuat laga berjalan seru.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut