get app
inews
Aa Read Next : Pemudik Pakai Mobil Listrik ke Jawa Timur Meningkat, Jumlah Transaksi SPKLU Naik 2 Kali Lipat

Tim Nogogeni ITS Unjuk Diri di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 15:18 WIB
header img
Tim Nogogeni bersama Sekjen IKA ITS Ahmad Thonthowi Djauhari (memakai topi) saat mengunjungi pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di Jakarta. Foto/ITS

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tim mobil hemat energi, Nogogeni, dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) turut berpartisipasi dalam perhelatan akbar Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, sebuah pameran kendaraan listrik terbesar di Asia Tenggara. 

Partisipasi tim Nogogeni ITS dalam kegiatan yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 30 April - 5 Mei, tersebut menunjukkan peran sertanya dalam mengembangkan potensi kendaraan listrik di Indonesia.

Technical Manager Nogogeni ITS Yufi Rizky Amalia menjelaskan, dalam pameran ini timnya membawa dua karya unggulan, yakni motor listrik dan mobil urban. 

Mobil urban berbahan bakar listrik yang ditampilkan yakni Nogogeni VIII EVO dan sepeda motor listrik NG 5000, berhasil menarik perhatian pengunjung. 

"Kami sangat senang dengan respons positif dari para pengunjung, hal ini membuktikan bahwa inovasi kami benar-benar mampu mencuri perhatian di masyarakat," ungkapnya.

Yufi mengatakan bahwa tim riset ini telah mempersiapkan segalanya dengan cermat untuk bisa berpartisipasi dalam pameran bergengsi ini. Mulai dari merchandise hingga layout penataan, semua telah disiapkan secara teliti. 

Tim yang terdiri dari berbagai divisi seperti technical, sponsorship, external relation, dan creative media tersebut benar-benar siap untuk berpartisipasi dalam pameran ini.

Menurut Yufi, pameran ini memegang peranan penting dalam mempercepat pengembangan kendaraan listrik di Indonesia. Sebagai pameran terbesar di Asia Tenggara yang secara khusus menghadirkan inovasi dalam industri kendaraan listrik, PEVS memberikan platform yang sangat diperlukan bagi para pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, industri, akademisi, dan masyarakat umum untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, dan menjalin kemitraan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut