get app
inews
Aa Read Next : Universitas Wijaya Putra Berjaya! Raih Hibah PKKM 2024 Kemdikbudristek RI Senilai Rp1 Miliar

UWP Surabaya Gabung Program Praktisi Mengajar 2024, Hadirkan Pengalaman Belajar yang Berbeda

Rabu, 08 Mei 2024 | 08:28 WIB
header img
UWP Surabaya Gabung Program Praktisi Mengajar 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) telah berhasil melalui serangkaian seleksi ketat dan berhasil masuk dalam Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. 

Bersama dengan 199 perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia, UWP meraih kesuksesan ini setelah melewati berbagai tahap seleksi sejak Januari lalu.

Peristiwa bersejarah ini diresmikan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan pada Selasa, 7 Mei 2024, di Ruang Graha Utama Gedung A, Lantai 3, Kemdikbudristek, Jakarta Pusat.

Rektor Universitas Wijaya Putra, Dr. Budi Endarto, S.H., M.Hum., bersama dengan PIC Program Praktisi Mengajar, Dwiyana Anela Kurniasari, S.P., M.Si., turut hadir dalam momen bersejarah ini.

Dalam penandatanganan PKS tersebut, Dwiyana Anela Kurniasari, PIC PPM, menyampaikan bahwa untuk tahun ini, Program Praktisi Mengajar akan melibatkan praktisi dari luar UWP untuk mengajar 5 mata kuliah dan 5 kelas yang berbeda.

"Kami mengundang praktisi dari berbagai bidang seperti Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Pamekasan, BAPPEDA Kabupaten Sumenep, PT Satoria Aneka Industri, serta BPR-Syari’ah Baktimakmur Indah untuk memberikan wawasan yang berharga dalam Prodi Agribisnis, Ilmu Administrasi Negara, Manajemen, dan Sastra Inggris," ujar Anela.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut