get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Vaksinasi Banyuwangi Berjalan Lancar

Jum'at, 18 Februari 2022 | 06:02 WIB
header img
Kegiatan vaksinasi Covid -19 di Desa Gintangan,  Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa

BANYUWANGI, iNews.id - Pelaksanaan vaksinasi terus digalakkan di Banyuwangi. Kali ini, kegiatan vaksinasi Covid -19 di Desa Gintangan,  Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Langkah ini dilakukan untuk memastikan keamanan kegiatan vaksinasi Covid -19 dan memastikan jumlah warga yang mendapatkan dosis vaksin. Pelaksanaan vaksinasi ini melayani pemberian dosis ke  satu pfizer,  dosis kedua astra, sinovac dan pfizer. Selain itu juga dosis ketiga pfizer di ikuti sebanyak 100 orang. 

Kapolsek Rogojampi, Kompol. Sudarsono mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan itu dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peerta suntik vaksin Covid -19. 

"Data mereka yang divaksin juga dilaporkan petugas. Ini dilakukan untuk memastikan jumlah warga yang mendapatkan pelayanan vaksinasi ini," katanya. 

Di tambahkan, Kapolsek Polri sepenuhnya siap mendukung program kegiatan vaksinasi Covid -19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat. Vaksinasi ini bertempat di Balai Desa Gintangan dan Pemerintah Desa Gintangan bekerjasama dengan tim medis Puskismas Badean. "Pelaksanaan kegiatan, vaksinasi ini berjalan dengan baik,  selain itu masyarakat di himbau untuk mematuhi prokes dan tidak keluar rumah selama PPKM level dua," tambah Kompol Sudarsono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut