get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Suguhkan Keistimewaan Jatim di Welcome Dinner ASEAN University Games 2024

Pj Gubernur Jawa Timur Dorong Semangat Juara di Rakerprov KONI Jatim

Senin, 13 Mei 2024 | 09:28 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Timur Dorong Semangat Juara KONI Jatim. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, menghadirkan semangat juang dalam Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur Tahun 2024 yang digelar di Harris Hotel and Convention Surabaya pada Senin (29/4).

Dalam pidatonya, Pj. Gubernur Adhy mengajak seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk berperan aktif dalam membangun prestasi atlet di daerah tersebut, terutama dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh-Sumut. Upaya ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan olahraga Jawa Timur.

"Kita masih memiliki waktu untuk meningkatkan prestasi di PON mendatang. Pemerintah Provinsi Jawa Timur ingin terlibat aktif dalam hal ini. Keberhasilan Pengprov, KONI, dan para atlet merupakan kebanggaan dan kewajiban bagi pemerintah," ungkapnya.

Adhy juga menyampaikan niatnya untuk melibatkan Kepala OPD dalam mendampingi para atlet sepanjang proses persiapan, dengan penugasan yang disesuaikan berdasarkan minat, kemampuan, pengalaman, dan sumber daya dari masing-masing OPD.

Selain pendampingan, Adhy juga menyoroti pentingnya mengidentifikasi dan menyelesaikan kendala yang mungkin timbul dalam persiapan atlet.

"Saya berharap bahwa para atlet dari berbagai cabang olahraga dapat berlatih secara maksimal tanpa kendala apapun," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut