get app
inews
Aa Read Next : Pasukan Pinguin Ganjar Ramaikan Pakuwon Mall Surabaya, Adu Kreativitas di Tengah Masyarakat

Dorong Kreativitas Para Pengajar, Susu Steril Tujuh Kurma bersama HIMPAUDI Gelar Lomba Kreasi Media

Jum'at, 18 Februari 2022 | 16:32 WIB
header img
Salah satu peserta Lomba Kreasi Media sedang menjelaskan hasil yang karya yang dibuat pada babak final Lomba Kreasi Media di Kota Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pertemuan Tatap  Muka (PTM) terbatas sudah mulai diberlakukan sejak Januari 2022 di wilayah sekolah di Indonesia. Namun melihat lonjakkan kasus Covid-19 yang tinggi akibat varian baru akhir-akhir ini di beberapa daerah, pelaksanaan PTM Terbatas harus diberhentikan sementara. 

Proses belajar mengajar pun harus kembali dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ) untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. 

Terlepas dari berbagai tantangan dalam melaksanakan metode PJJ, dibutuhkan strategi dan upaya dalam mengelola proses metode tersebut agar dapat mendukung anak belajar secara optimal. Tentunya melalui peran guru serta orang tua dalam proses tumbuh kembang dan juga kreativitas anak khususnya ditingkat PAUD dan TK.

Melihat hal tersebut, Brand Susu Steril Tujuh Kurma bersama HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) kembali menjalankan program Lomba Kreasi Media berupa alat permainan edukatif menggunakan kaleng Susu Steril Tujuh Kurma.

Lomba tersebut bertujuan mengasah kreativitas dan menjalin kolaborasi para guru pendidik dalam mengembangkan kreasi tanpa batas. Bekerjasama dengan HIMPAUDI lomba kreasi media diselenggarakan di wilayah Jawa Timur yaitu Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Gresik, dan Kabupaten Pamekasan.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut