get app
inews
Aa Read Next : Telkomsel Rayakan 29 Tahun dengan Semangat, Maju Serentak, Berikan Dampak

Telkomsel Siapkan Paket Komunikasi Unggulan Sambut Musim Haji 2024, Ini Caranya

Rabu, 15 Mei 2024 | 22:30 WIB
header img
Telkomsel memberikan layanan pada jemaah haji 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menyambut musim haji tahun 2024, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia mempersembahkan serangkaian produk dan layanan inovatif untuk para jemaah haji. Dari Paket RoaMAX Haji hingga eSIM RoaMAX, serta layanan GraPARI di Makkah dan Posko Layanan Haji, Telkomsel memperkuat kemitraan dengan operator di Arab Saudi untuk memastikan kelancaran komunikasi.

Telkomsel mengoperasikan berbagai inisiatif ini sepanjang musim haji 2024, menjamin kemudahan komunikasi bagi 241.000 jemaah haji Indonesia, jumlah terbesar sepanjang sejarah. 

Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, mengungkapkan bahwa Telkomsel berkomitmen memberikan layanan berkualitas untuk para jemaah.

“Kami berharap Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, dan layanan di GraPARI Makkah serta Posko Layanan Haji dapat memudahkan para jemaah tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia, sehingga mereka bisa fokus beribadah,” ujar Danang.

Paket RoaMAX Haji: Fitur Lengkap, Harga Terjangkau

Paket RoaMAX Haji ditujukan untuk pelanggan prabayar dan pascabayar, menawarkan harga mulai Rp450 ribu dengan kuota internet hingga 23 GB, telepon 250 menit, dan SMS 250 pesan. Pilihan masa aktif mulai dari 20 hingga 45 hari, memastikan fleksibilitas sesuai kebutuhan jemaah. Aktivasi paket dapat dilakukan melalui UMB *266*15#, aplikasi MyTelkomsel, layanan e-commerce, outlet reseller, dan GraPARI di seluruh Indonesia.

Keunggulan paket ini mencakup penggunaan tanpa ganti kartu SIM, kemudahan mengatur tanggal aktivasi hingga tiga bulan sebelum keberangkatan, dan kualitas jaringan unggul dengan dukungan operator di Arab Saudi. Layanan pelanggan 24 jam berbahasa Indonesia juga tersedia melalui nomor +628110000333.

eSIM RoaMAX: Solusi Digital Terdepan

eSIM RoaMAX memberikan opsi bagi pelanggan yang ingin tetap terkoneksi selama di Tanah Suci dan lebih dari 85 negara. Dengan harga Rp150 ribu, pelanggan mendapatkan kuota data 10 GB selama 7 hari. Aktivasi layanan dapat dilakukan instan melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut