get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tersisa Sembilan Pertandingan, Samsul Arif Optimis Persebaya Masih Miliki Peluang Juara Liga

Jum'at, 18 Februari 2022 | 17:45 WIB
header img
Persebaya Surabaya mengalami tren menurun di 4 pertandingan terakhir BRI Liga 1

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya mengalami tren menurun di 4 pertandingan terakhir BRI Liga 1. Persebaya Surabaya tidak mampu mendulang kemenangan dalam 4 pertandingan beruntun yang telah di jalani di BRI Liga I

Di pekan ke-22 bermain imbang 0-0 imbang melawan PSIS Semarang, di Pekan ke-23 kalah 0-2 melawan Persipura Jayapura, di Pekan ke-24 bermain imbang 2-2 melawan Persela Lamongan dan di Pekan ke-25 bermain imbang 3-3 melawan Persija Jakarta. Setelah ditahan imbang oleh Persija Jakarta Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan kans Persebaya untuk juara telah hilang.

Namun pendapat berbeda diungkapkan Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif mengatakan bahwa kans Persebaya Surabaya untuk meraih gelar juara BRI Liga I masih terbuka lebar asalkan mau bekerja keras dan memperbaiki kesalahan.

"Masih ada sembilan pertandingan, semua masih mungkin. Dan kalau kami mau bekerja keras dan memperbaiki kesalahan yang kami buat," kata Samsul Arif.

"Saya pikir kami masih bisa bicara banyak, minimal bersaing di papan atas," tambah Mantan Striker Barito Putera tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut