get app
inews
Aa Read Next : Avanza Vs Truk Tangki Tabrakan di Pantai Bentar, 1 Orang Tewas 

Tragedi di Jalur Tengkorak Krian, Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk Tangki, Kondisinya Mengenaskan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 17:31 WIB
header img
Mahasiswi Tewas Ditabrak Truk Tangki di Sidoarjo. Foto iNewsSurabaya/andika

Tidak hanya itu, truk tangki juga menyeruduk Honda Vario yang dikendarai Sutoyo, 60 tahun, warga Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, yang melaju di depan truk dari arah barat ke timur.

Jenazah Dinda segera dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan otopsi. "Kecelakaan ini diduga akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda CRF," tambah Bripka Darminto.

Polisi saat ini sedang melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti. Kasus ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tragedi ini bukan yang pertama di jalur ini. Sebelumnya, pada 4 Mei 2024, seorang pelajar berusia 16 tahun juga tewas setelah terlindas truk molen di depan Alfamart Dusun Karang Poh, Desa Ponokawan, Kecamatan Krian.

Dengan seringnya terjadi kecelakaan tragis di jalur ini, masyarakat berharap adanya peningkatan keamanan jalan dan langkah preventif dari pihak berwenang untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut