get app
inews
Aa Read Next : Belum Punya Momongan, Pratama Arhan Disebut Punya Titisan Mirip Lemparan Jarak Jauhnya, Ini Sosoknya

Pratama Arhan Momong Cipung Anak Raffi Ahmad, Netizen Sebut Cocok Jadi Papa Muda, Azizah?

Senin, 20 Mei 2024 | 08:27 WIB
header img
Pratama Arhan Momong Cipung Anak Raffi Ahmad. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SEOUL, iNewsSurabaya.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengajak kedua anak mereka untuk berlibur ke Korea Selatan. Liburan kali ini menjadi lebih istimewa karena mereka bertemu dengan pesepak bola Pratama Arhan yang bermain untuk Suwon FC.

Melalui Instagram, Arhan membagikan momen kebersamaannya dengan Rafathar dan Rayyanza, yang akrab dipanggil Cipung. Foto-foto manis tersebut juga dibagikan oleh akun @tercipungcipung di Instagram, membuat para penggemar ikut merasakan kebahagiaan mereka.

"Sudah sampai Korea nih, Om dan Tante. Terima kasih Om Arhan sudah menemani Aja, biar cepat gede," tulis akun Instagram tersebut pada Minggu (19/5/2024).

Unggahan tersebut segera dibanjiri komentar netizen yang berharap Pratama Arhan bisa segera menggendong anaknya sendiri. "Mana Jijah? Suamimu ini ngode minta anak, Jah," tulis akun @sabila****. Komentar lainnya dari @fadlilah****** menambahkan, "Vibes Arhan sudah seperti bapak-bapak dua anak lho." Sementara akun @fansbase******* berujar, "Sudah cocok nih jadi papa muda. Yuk, Zah, sudah dikasih kode tuh."

Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha, memang sering terlihat gemas dengan tingkah laku lucu Cipung. Pertemuan pertama mereka dengan Cipung terjadi saat mereka mengunjungi rumah Raffi Ahmad, dan momen kebersamaan ini berlanjut saat liburan bersama di Eropa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut