get app
inews
Aa Read Next : Grebek BRItama Goes To School, Siasat BRI HR Muhammad Akuisisi Nasabah Baru

Belanja di PD Pasar Surya Gak Bawa Uang Tunai, Jangan Kawatir! Bisa Pakai QRIS BRI

Senin, 27 Mei 2024 | 11:59 WIB
header img
BRI Regional Office Surabaya melalui BRI Branch Office Kertajaya, teken kerjasama dengan PD Pasar Surya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Surya Surabaya, Agus Priyo menuturkan bahwa Senja Surya 3.0 ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Surabaya ke 731.

Selain mempromosikan produk UMKM Surabaya, Senja Surya 3.0 sekaligus bertujuan untuk me-rebranding 67 pasar tradisional di bawah pengelolaan PD Pasar Surya. Salah satunya Pasar Bratang yang dikenal sebagai pusat penjualan burung, tanaman, hingga barang-barang antik.

“Kita kenalkan pada masyarakat bahwa pasar saat ini itu nyaman dan aman untuk belanja. Di sini juga untuk mengenalkan Pasar Bratang yang bagus, legendaris, tematik. Ada pasar burung, pasar bunga, dan pasar barang antik,” katanya.

Bukan hanya menyajikan 15 UMKM kuliner, Senja Surya 3.0 di Pasar Bratang juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan hingga perlombaan menarik. Seperti di antaranya, live akustik, zumba, pameran bunga, lomba karaoke, lomba joget, klinik kesehatan dan donor darah, klinik kecantikan, komunitas motor, lomba mewarnai anak hingga pesta durian.

“Konsep Senja Surya ini kita memperkenalkan produk-produk UMKM dari Kota Surabaya. Terima kasih banyak kepada BRI yang sudah mendukung tergelarnya acara ini,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut