get app
inews
Aa Read Next : Baliho AH Thony dan Richard Bermunculan di Surabaya

Perindo Resmi Usung Cak Ery Jadi Calon Wali Kota Surabaya 2024, Angela: Perlu Keberlanjutan

Senin, 10 Juni 2024 | 18:44 WIB
header img
  Partai Perindo secara resmi mengusung Ery Cahyadi alias Cak Ery maju sebagai calon wali kota Surabaya di Pilkada Surabaya 2024 mendatang. Foto: Muhammad Reffi Sandi

JAKARTA, iNewsSurabaya.id -  Partai Perindo secara resmi mengusung Ery Cahyadi alias Cak Ery maju sebagai calon wali kota Surabaya di Pilkada Surabaya 2024 mendatang.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan bahwa secara profesional telah mengenal Cak Ery dan persahabatan yang terbangun sejak lama. Ia mengatakan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu berharap keberlanjutan di Kota Surabaya dibawah komando Cak Ery.

"Jadi tidak hanya dari sisi profesional kita mengenal Cak Ery dari persahabatan yang cukup lama terbangun dan terjalin. Kami meyakini dari Partai Perindo bahwa ini perlu keberlanjutan di Surabaya dibawah kepemimpinan Cak Ery," kata Angela di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (10/6/2024).

Ketua Desk Pilkada DPP Perindo itu membeberkan bahwa sekeluarga merupakan asli Surabaya, Jawa Timur. Sehingga kepemimpinan Cak Ery dianggap luar biasa di periode pertama berdasarkan testimoni keluarga secara langsung.

"Saya sekeluarga asli Surabaya, jadi keluarga kami masih banyak yang tinggal di Surabaya. Omah saya juga masih tinggal di Surabaya, paman, sepupu warganya Cak Ery. Jadi kalau bilang bahwa beliau memimpin Surabaya dengan luar biasa ini testimoni dari keluarga," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut