get app
inews
Aa Read Next : Intip Cara Nathan Tjoe-A-On Tingkatkan Kemampuan, Siap Bersaing dengan Pemain Swansea City

Malam Ini, Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Link Live Streamingnya

Selasa, 11 Juni 2024 | 08:40 WIB
header img
Timnas Indonesia akan meladeni Filipina di matchday terakhir Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Malam ini, Timnas Indonesia akan meladeni Filipina  pada matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Jika anda tidak sempat nonton langsung ke Stadion SUGBK, Ini Link Live Streamingnya Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini: https://www.vidio.com/live/17438-fifa-world-cup-qualifiers?schedule_id=3501847

Pertandingan ini sangat penting bagi Skuad Garuda untuk menentukan nasib mereka di putaran ketiga. Oleh karena itu, Pratama Arhan dan rekan-rekannya wajib meraih poin penuh saat melawan Filipina. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sangat menyadari situasi ini.

"Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi bagi kita untuk mundur, kita tidak boleh mundur," kata Shin Tae-yong kepada wartawan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (10/6/2024).

Di sisi lain, Filipina akan tetap tampil maksimal meskipun sudah dipastikan tersingkir. Namun, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Timnas Indonesia juga akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut