get app
inews
Aa Read Next : LPS Pertahankan Tingkat Bunga Penjaminan untuk Periode Mendatang, Ini Alasannya

Masif Lakukan Inovasi, Bank Jatim Sabet Penghargaan dari Majalah Swa

Selasa, 11 Juni 2024 | 17:24 WIB
header img
Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Senin (10/6) malam. Foto/Bankjatim

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, Bank Jatim berhasil mendapat penghargaan Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 dari Majalah Swa. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Senin (10/6) malam .

Arif menjelaskan, penghargaan dari majalah Swa ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan komitmen seluruh tim Bank Jatim dalam mempertahankan kinerja yang solid dan konsisten menerapkan berbagai transformasi. 

”Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas award yang diberikan. Kami tentu berharap penghargaan ini bisa terus memotivasi bankjatim untuk terus melakukan inovasi agar perseroan dapat tumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti untuk memberi yang terbaik baik negeri ini,” paparnya.

Menurut Arif, Bank Jatim percaya melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak kepada perusahaan agar bisa terus memperbaiki kualitas dan membentuk karakter yang kuat dan adaptif. Sehingga, berbagai tantangan yang ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha dapat dihadapi dengan optimal. 

”Kami saat ini juga terus melakukan kolaborasi dan inovasi digital demi memberikan keamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi melalui bankjatim,” tegasnya.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut