get app
inews
Aa Read Next : LPS Cetak Sejarah, Susah Payah Selamatkan Bank Perekonomian Rakyat Indramayu Jadi Sehat

Pimpinan Imigrasi Perak Berubah, Verico Sandi Serahkan Tongkat Komando kepada I Gusti Bagus

Sabtu, 15 Juni 2024 | 06:57 WIB
header img
Pimpinan Imigrasi Perak Berubah, Verico Sandi Serahkan Tongkat Komando kepada I Gusti Bagus. Foto iNewsSurabaya/kemenkumham jatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hari Jumat, 14 Juni 2024 jadi sejarah tersendiri Imigrasi Tanjung Perak Surabaya, Hotel Vasa Surabaya menjadi saksi momen penting bagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak. Dalam sebuah upacara serah terima jabatan (sertijab) yang khidmat, Verico Sandi secara resmi menyerahkan kepemimpinan kepada I Gusti Bagus Mochammad Ibrahiem.

Verico Sandi yang sebelumnya memimpin Kantor Imigrasi Tanjung Perak dengan dedikasi tinggi, kini akan melanjutkan tugasnya sebagai Analis Keimigrasian Ahli Madya di Direktorat Jenderal Imigrasi. Di bawah kepemimpinannya, Kanim Tanjung Perak mencatatkan berbagai prestasi gemilang yang diakui banyak pihak.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim, Heny Yuwono, didampingi Kadiv Imigrasi Herdaus dan Kadiv Administrasi Saefur Rochim, serta dihadiri oleh Inspektur Wilayah VI Romi Yudianto. 

Dalam sambutannya, Heny Yuwono memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Verico Sandi atas dedikasinya selama menjabat. Heny juga menyambut I Gusti Bagus dengan ucapan selamat dan harapan besar agar ia dapat meneruskan dan meningkatkan capaian yang sudah ada.

I Gusti Bagus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Batulicin, menyampaikan komitmennya dalam sambutannya. "Saya berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Verico Sandi dan akan fokus pada peningkatan pelayanan publik serta penegakan hukum keimigrasian," ujarnya dengan penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut