get app
inews
Aa Read Next : Truk Boks Terguling di Mojoagung, Sopir Selamat, Jalur Sempat Ditutup Total, Begini Kondisinya

Kecelakaan Karambol di Jombang, Tiga Kendaraan Rusak Parah dan Tiga Orang Luka-Luka

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:17 WIB
header img
Tiga Kendaraan Rusak Parah dan Tiga Orang Luka-Luka akibat kecelakaan. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan satu motor terjadi di Jalan Raya Dusun Mojodadi, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada Kamis (20/6/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Meski tidak ada korban jiwa, insiden ini menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka dan kerusakan parah pada ketiga kendaraan.

Kejadian ini bermula saat sebuah truk bernomor polisi AG-9532-VH yang dikemudikan oleh Marjono (46), warga Menganti, Gresik, melaju dari arah utara menuju selatan. Menurut saksi mata, Sunarko, truk tersebut tiba-tiba bergerak terlalu ke kanan, diduga akibat sopir yang kurang konsentrasi.

Akibatnya, truk menabrak mobil Daihatsu pikap dengan nomor polisi W-8286-YC yang datang dari arah berlawanan. Pikap yang dikemudikan oleh Sarjoe Widodo (56), warga Sidoarjo, ini kemudian menghantam sepeda motor Honda dengan nomor polisi AG-4052-VAN yang dikendarai oleh Eko Baskoro (47), warga Kediri, yang melaju dari arah selatan ke utara.

“Pengendara motor serta sopir truk dan pikap semuanya selamat. Namun, ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah,” ungkap Sunarko, warga setempat yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut