get app
inews
Aa Read Next : Drama Kecelakaan di Jalan Raya Jombang, Mahasiswi Terluka Parah Akibat Tabrakan, Motor Hancur!

Kecelakaan Tragis, Pengendara Motor CB Terkapar di Jalan Raya Jombang

Minggu, 23 Juni 2024 | 10:12 WIB
header img
Pengendara Motor CB Terkapar di Jalan Raya Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah kecelakaan tunggal yang mengerikan terjadi di jalan raya Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Seorang pengendara motor Honda CB dengan nomor polisi L 3570 ZE, Widodo (25), warga Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, mengalami kecelakaan parah yang membuatnya terkapar dengan kondisi kritis.

Menurut informasi yang dihimpun oleh iNews.id, kecelakaan tersebut terjadi karena Widodo tidak menggunakan helm saat berkendara. Saksi mata, Ali Siswanto, menyatakan bahwa Widodo mengendarai sepeda motornya seorang diri dari arah Mojoagung menuju Mojowarno. Dengan kondisi jalan yang sepi, Widodo memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

"Setelah melewati jalan menikung, pengendara terlihat turun dari aspal dan langsung menabrak batok kelapa lalu pot bunga di pinggir jalan," ungkap Ali, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. 

Akibat benturan keras, Widodo dan motornya terpental dan jatuh di tengah jalan dengan luka parah, terutama di bagian kepala yang berlumuran darah.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera mendekati lokasi untuk memberikan pertolongan pertama dan melaporkannya ke Polsek setempat. Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena korban mengantuk sehingga motornya oleng setelah melewati tikungan.

"Kondisi korban sangat parah, banyak darah di kepala. Dia langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulans ke RS PKU Muhammadiyah Mojoagung," jelas Ali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut