get app
inews
Aa Read Next : Sah, Rekomendasi Gerindra Jatuh ke Eri-Armuji, Begini Alasannya

Hendy Setiono Disebut Sosok Potensial Dapat Rekom Bacawawali Surabaya Partai Gerindra, Ini Alasannya

Rabu, 26 Juni 2024 | 13:56 WIB
header img
Hendy Setiono. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Gerindra Surabaya menyebut sosok Hendy Setiono Sebagai Sosok Potensial yang diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi dalam Pilwali Surabaya 2024 mendatang. Hal ini diutarakan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Surabaya Bachtiar Rifa'i.

Menurutnya, selain Hendy yang menjadi satu-satunya nama yang potensial menjadi Bacawawali, terdapat juga beberapa nama potensial yang juga diusulkan sebagai Bacawali. Nama-nama itu adalah  Eri Cahyadi (Bacawali), Hendy Setiono (Bacawawali), Bayu Airlangga (Bacawali), Hadi Deddyansyah (Bacawali), AH Thony (Bacawali), dan Ahmad Dhani (Bacawali). 

"Kita kan diminta untuk mengusulkan nama-nama baik kader potensial juga non kader potensial," jelasnya, Selasa (25/6/2024).

Untuk calon internal, Bahtiar menyebut beberapa nama memiliki potensi untuk bersaing sengit untuk diusulkan menjadi kandidat kuat Bacawali di Pilwali Surabaya. 

"Seperti Deddy yang merupakan kader Gerindra. Ada juga Ahmad Dhani (musisi) dan AH Thony (Wakil Ketua DPRD Surabaya) yang malah spanduknya sudah beredar. Itu calon usulan masyarakat yang berpotensi," ungkapnya.

Sedangkan  untuk Bacawawali, pihaknya memang menekankan Hendy merupakan sosok yang sangat layak. Melihat backgroundnya yang telah sukses sebagai seorang CEO Kebab Turki Baba Rafi.

"Dia (Hendy) selaku pengusaha muda, dia juga membantu Prabowo Gibran waktu Pilpres kemarin. Jadi ini bagian salah satu calon yang kita usung. Namun untuk keputusan, ya balik ke DPP nanti," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut