get app
inews
Aa Read Next : Turnamen Karate Piala Gubernur Jatim Diikuti 2016 Atlet Jawa-Bali, Begini Keseruannya

Pj Gubernur Suguhkan Keistimewaan Jatim di Welcome Dinner ASEAN University Games 2024

Kamis, 27 Juni 2024 | 10:55 WIB
header img
Penjabat Gubernur Jawa Timur (Adhy Karyono mengajak perwakilan dari 11 ASEAN yang ikut dalam ASEAN University Games (AUG) 2024 untuk Makan Malam di Halaman Gedung Negara Grahadi. Foto iNewsSurabaya/lukman

Pj. Gubernur Adhy juga mengingatkan para atlet untuk menjaga semangat sportivitas selama bertanding. "Sukses untuk seluruh kontingen. Jaga sportivitas dan fair play untuk mencapai hasil terbaik. Nikmati juga penjelajahan Jatim," harapnya.

Head of ASEAN University Sport Council, Prof. Moh. Ruslim Mohamed, turut menyampaikan apresiasinya. "Merupakan kehormatan bagi saya untuk menyambut Anda semua lewat Makan Malam AUG 2024. Semoga malam ini menjadi semangat persatuan dan persahabatan abadi yang mengikat komunitas ASEAN," ujarnya.

Tahun ini, AUG 2024 mempertandingkan 21 cabang olahraga, termasuk Futsal, Petanque, Bola Voli, Tenis, Renang, Panjat Tebing, Bola Basket 3X3, Judo, Bola Tangan, Wushu, Bridge, Catur, Atletik, Bola Basket, Bulu Tangkis, Panahan, Voli Pantai, Sepak Takraw, Taekwondo, Pencak Silat, dan Karate. Kompetisi berlangsung dari 25 Juni hingga 6 Juli di Surabaya dan Malang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut