get app
inews
Aa Read Next : Misi Tersembunyi Pegadaian di Brunei Darussalam, Promosikan UMKM Indonesia di Pasar Halal Global

Pegadaian Tonjolkan Inovasi Digital di Product Development Conference 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 | 05:40 WIB
header img
PT Pegadaian menonjolkan Inovasi Digital di Product Development Conference 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, Teguh menambahkan bahwa booth Pegadaian tidak hanya memberikan literasi tentang produk dan layanan, tetapi juga menampilkan Galeri 24 dan The Gade Coffee & Gold. 

"Pengunjung dapat menikmati kopi sambil melihat koleksi emas batangan dan perhiasan untuk investasi dengan benefit potongan harga khusus," tambahnya.

Hisyam, salah satu pengunjung booth, mengungkapkan ketertarikannya menjadi nasabah produk Tabungan Emas karena kemudahan investasi digital yang ditawarkan oleh Pegadaian. 

"Awalnya saya pikir Pegadaian hanya melayani gadai saja. Setelah mendapat informasi dari petugas, saya baru tahu ada produk Tabungan Emas yang transaksinya bisa dilakukan secara digital. Saya sangat terkesan dengan transformasi digital Pegadaian yang mengikuti perkembangan zaman, terutama untuk kalangan muda yang ingin segala sesuatu serba digital," kata Hisyam.

Pegadaian terus berkomitmen untuk melakukan terobosan inovasi berbasis teknologi yang memberikan nilai tambah terhadap proses bisnis perusahaan ke depannya. Berbagai inovasi teknologi ini merupakan upaya Pegadaian untuk beradaptasi dan mengakselerasi transformasi digital, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan yang efisien, relevan, aman, dan nyaman bagi semua pemangku kepentingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut