get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jenderal Dukung Ganjar, Siap Lawan Segala Bentuk Intervensi

Peringati HUT Bhayangkara, Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Memancing Bagi Awak Media

Sabtu, 29 Juni 2024 | 05:18 WIB
header img
Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Memancing Bagi Awak Media. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 80 jurnalis dari berbagai media mengikuti lomba memancing berhadiah umroh yang digelar Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim). Acara ini merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dan diselenggarakan di Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (28/6/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim AKBP Raden Erik Bangun Prakasa, Kasubdit Penmas AKBP Sinwan, serta pejabat lainnya dari jajaran Ditlantas Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antara kepolisian dan awak media. 

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kasubdit Regident atas inisiasi, atas upaya melakukan pendekatan silaturahmi dengan teman-teman media. Ini langkah yang sangat maju sehingga hubungan antara Polri bersama media ini lebih baik lagi,” ujar Dirmanto.

Dirmanto berharap melalui acara silaturahmi ini, kolaborasi antara Polri dan jurnalis dapat terus berlangsung dengan baik. Baik dengan Humas Polda Jatim maupun pihak lainnya.

Menurutnya, acara ini menunjukkan upaya positif dari pihak kepolisian dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan media. “Sekaligus memberikan apresiasi kepada para jurnalis yang telah berkontribusi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat,” terangnya.

Lomba memancing ini berhadiah utama umrah dan 2 sepeda gunung serta doorprize berupa alat-alat elektronik misalnya kipas angin, setrika dan kompor.

Sementara yang keluar sebagai juara kategori berat ikan,  juara tiga diraih Tunggal dari media Duta Masyarakat dan juara dua Rojab dari TV9.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut