get app
inews
Aa Read Next : Dini Hari, Polsek Peterongan Gagalkan Rencana Remaja Bikin Onar di Jombang, Ini yang Dilakukan

Kembali Berulah, Oknum Perguruan Silat di Jombang Bikin Onar di Bawah Flyover Peterongan

Minggu, 30 Juni 2024 | 20:10 WIB
header img
Pelaku yang dikeroyok massa saat diobati di Puskesmas Peterongan. Foto iNewsSurabaya/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Kabupaten Jombang kembali digemparkan oleh aksi tidak terpuji oknum perguruan silat. Sekelompok pemuda yang diduga berasal dari perguruan silat tersebut menyerang warga yang sedang membeli pentol di bawah flyover Peterongan pada dini hari Minggu, 30 Juni 2024.

Aksi brutal ini berhasil diredam oleh warga sekitar yang segera menangkap salah satu pelaku. Akibatnya, pemuda tersebut dihajar massa hingga babak belur. Beruntung, nyawanya terselamatkan oleh anggota unit reskrim Polsek Peterongan yang tiba di lokasi dan mengamankan pemuda tersebut dari amukan warga.

"Pelaku yang diduga anggota perguruan silat sudah kami amankan di Polsek. Pelaku berinisial MNC (20) asal Kecamatan Ploso masih dalam pemeriksaan," ungkap Kanitreskrim Polsek Peterongan, Ipda Dian Rizal Mabrur, pada Minggu (30/6/2024).

Ipda Dian Rizal, yang akrab disapa Rizal, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Sekelompok pemuda berjumlah sekitar 10 orang, berpakaian serba hitam dan mengendarai motor, melaju dari arah timur Surabaya menuju Jombang. Salah satu motor yang berboncengan tiga berhenti di depan Achmad Prayoga yang sedang membeli pentol bersama temannya.

"Tanpa diduga, salah satu anggota konvoi tersebut memukul wajah Prayoga. Kemudian, anggota konvoi lainnya turun dan memukuli korban dengan besi berkali-kali di tubuhnya," jelas Rizal.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut