get app
inews
Aa Read Next : Baliho AH Thony dan Richard Bermunculan di Surabaya

PSI Dukung Abdul Ghofur Maju di Pilkada Lamongan

Senin, 01 Juli 2024 | 21:35 WIB
header img
H. Abdul Ghofur. Foto/Dok Pribadi

Sementara itu, Freddy Wahyudi dikonfirmasi terpisah membenarkan kader PKB yang juga ketua DPC PKB Lamongan telah menerima mandat dan kepercayaan dari partai PSI.

"Kepercayaan ini tentu tidak akan kami sia-siakan agar terus bisa bekerjasama tidak hanya memenangkan Ghofur sebagai bupati tetapi membangun Lamongan yang lebih maju," ungkapnya.

Dengan diperolehnya surat tugas ini, tambah Freddy, sudah ada dua partai yakni PKB dan PSI yang resmi memberikan kepercayaan kepada Ghofur untuk mencalonkan menjadi bupati Lamongan pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

Sekedar diketahui, nama -nama yang muncul dipermukaan jelang pendaftaran bacabup dan bacawabup Kabupaten Lamongan ada nama H. Abdul Ghofur yang secara resmi sudah mendapatkan rekom dan surat tugas dari partai PKB dan PSI, dan Yuhronur Efendi dari partai Perindro.

Sedangkan nama-nama lain Suhandoyo, Debby Kurniawan, Khusnul Yakin Roro Esti yang disebut-sebut dan namanya selalu dikaitkan dengan Pilkada belum menerima satupun rekom dan surat tugas dari partai

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut