get app
inews
Aa Read Next : Bupati Jember Target Perbaikan 1000 KM Jalan Selesai di Bulan Mei 2022

Betonisasi Jalan Dupak Surabaya Dimulai, Hindari Kemacetan di Lokasi Proyek dan Cari Jalan Alternati

Selasa, 02 Juli 2024 | 05:50 WIB
header img
Betonisasi Jalan Dupak Surabaya Dimulai. Foto iNewsSurabaya/dok humas pemkot

Pengerjaan dilakukan secara bertahap. Setelah segmen 6, pekerjaan dilanjutkan ke segmen 7 mulai 3 Juli 2024, tepatnya di sisi jalan setelah Jembatan Jalan Dupak Rukun. Segmen 4 di sekitar SPBU Shell akan dikerjakan mulai 5 Juli 2024, diikuti segmen 5 yang mencakup sisi utara Jalan Dupak ke arah PGS pada 8 Juli 2024. 

Segmen terakhir, segmen 8, akan dimulai pada 11 Agustus 2024 di kawasan Jalan Dupak Rukun setelah Pasar Loak Dupak, tepatnya di sisi samping Tol Dupak.

Sebelum proyek betonisasi dimulai, DSDABM telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya dan kepolisian untuk memasang rambu-rambu peringatan di beberapa titik strategis. 

"Kami telah memasang rambu di Jalan Tembaan sebelum dan sesudah perempatan traffic light Tugu Pahlawan, serta di perempatan traffic light Jalan Dupak sisi selatan, Jalan Demak sisi utara dan selatan, serta di Jembatan Dupak Rukun," ungkap Adi.

Pemerintah kota memastikan bahwa tidak akan ada penutupan total jalan selama proyek berlangsung. "Kami tetap membuka satu lajur untuk kendaraan. Jika terjadi kemacetan, kami akan koordinasikan lebih lanjut dengan Dishub dan Satlantas untuk menyesuaikan arus lalu lintas," tutup Adi.

Dengan proyek ini, Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas infrastrukturnya demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat. Mari kita dukung bersama dan tetap patuhi rambu-rambu yang ada!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut