get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes, Mesin Penyelamat Timnas Indonesia yang Jadi Ancaman Irak dan Filipina

Calon Kiper Timnas Maarten Paes Masuk Skuad MLS All-Star, Setim dengan Luis Suarez dan Lionel Messi

Selasa, 02 Juli 2024 | 09:36 WIB
header img
Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, resmi masuk skuad MLS All-Star 2024. Foto: ist

COLUMBUS, iNewsSurabaya.id Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, resmi masuk skuad MLS All-Star 2024. Dia akan satu tim dengan megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, dan striker Uruguay, Luis Suarez.

Daftar pemain MLS All-Star 2024 telah diumumkan. Sebanyak 30 pemain terbaik di Liga Amerika Serikat (MLS) terpilih untuk ambil bagian dalam laga tersebut.

Dari 30 pemain tersebut, 16 di antaranya dipilih oleh pelatih kepala tuan rumah, Wilfried Nancy dari Columbus Crew, dua dipilih oleh Komisaris MLS Don Garber, dan 12 dipilih melalui pemungutan suara online dari penggemar, personel media, dan pemain MLS.

Pemungutan suara online untuk pemain dalam formasi 4–1–2–3 dan satu slot tambahan dimulai pada 29 Mei 2024, dan berakhir pada 10 Juni.

Daftar pemain yang memenuhi syarat dibuat pada 13 Mei dan terdiri dari pemain yang pernah tampil di setidaknya 50 persen pertandingan klub mereka pada saat itu. Garber memilih gelandang Houston Dynamo FC, Hector Herrera, dan gelandang Columbus, Darlington Nagbe.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut