get app
inews
Aa Read Next : Sambut Perkembangan Ekosistem AI, Maxy Academy Gelar Seminar Nasional di Perguruan Tinggi

Untag Surabaya Tingkatkan Kolaborasi Sukseskan PKKMB, Begini Fokus yang Dilakukan Kampus

Rabu, 10 Juli 2024 | 14:57 WIB
header img
Untag Surabaya Tingkatkan Kolaborasi Sukseskan PKKMB. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya menggelar pertemuan kolaboratif dengan seluruh civitas akademika dan organisasi kemahasiswaan di Gedung Prof. Dr. H. Roeslan Abdulgani, lantai dua. Pertemuan ini bertujuan untuk mengoptimalkan persiapan acara Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang akan berlangsung pada 24-28 Agustus 2024 mendatang, dengan tema 'Teknologi untuk Budi Pekerti'.

Sebanyak 27 perwakilan dari berbagai organisasi kemahasiswaan, termasuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), hadir dalam diskusi yang dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua Pelaksana, serta Koordinator Seksi Acara PKKMB di Untag Surabaya

Febby Rahmatullah Masruchin, S.T., M.T., selaku Wakil Ketua Pelaksana PKKMB 2024, menegaskan pentingnya kolaborasi aktif ini untuk menyelaraskan tema dan persepsi demi kelancaran acara.

"Pertemuan ini mengumpulkan aspirasi dari organisasi kemahasiswaan yang akan berperan penting dalam pelaksanaan PKKMB," ungkap Febby.

Ia menambahkan bahwa sinergi antara civitas akademika dan organisasi kemahasiswaan sangat dibutuhkan untuk memberikan pengalaman pengenalan kehidupan kampus yang berbeda kepada mahasiswa baru.

“Kerja sama dalam seluruh aspek lingkungan Untag Surabaya sangat dibutuhkan untuk memberikan pengalaman pengenalan kehidupan kampus yang berbeda kepada mahasiswa baru Untag Surabaya,” jelas Febby.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut