get app
inews
Aa Read Next : AH Thony Respon Soal Dorongan Maju Pilwali Surabaya, Ini Pertimbangannya

Relawan Surabaya Datangi Kantor DPRD Surabaya, Minta Kesiapan AH Thony Maju Pilwali

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:28 WIB
header img
Relawan Surabaya Datangi Kantor DPRD Surabaya, Minta AH Thony Maju Pilwali Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Puluhan relawan mendatangi kantor DPRD Kota Surabaya. Kedatangan mereka untuk meminta pernyataan sikap langsung kepada Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya AH Thony agar siap maju di Pilwali Surabaya tahun 2024. 

Setidaknya ada enam kelompok relawan yang mendatangi kantor DPRD Kota Surabaya di Jalan Yos Sudarso, pada Kamis (10/7/2024). Diantaranya adalah Relawan Pendowo, Bolone Mas Thony, Bolonemase, Relawan Kompas (Komunitas Pergerakan Arek Surabaya), Emak-Emak Milenial, dan Relawan Prawiro.

Koordinator Relawan Pendowo M. Ikrom mengatakan, kedatangan mereka ke DPRD Kota Surabaya untuk meminta sikap tegas dari AH Thony agar siap maju sebagai calon wali kota Surabaya dari Partai Gerindra. 

"Karena kemarin-kemarin setelah kami berikan banner dan lain sebagainya beliaunya kan belum memberikan sikap, makanya kami datang kemari ke gedung Dewan ini untuk memaksa beliaunya untuk maju dan siap lahir dan batin untuk Pilwali Surabaya," jelasnya.

Menurutnya, sosok AH Thony merupakan sosok berpengalaman dalam menjadi pemimpin. Oleh karena itu, pihaknya merasa partai besutan Prabowo Subianto itu sangat layak mengusung kadernya sendiri untuk bersaing di Pilwali Surabaya. 

"Beliaunya (AH Thony) sudah berpengalaman dalam bidang pembangunan, tata kota dan lain-lainnya, hanya dari Gerindra ini saja yang belum ada gerakan apapun," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut