get app
inews
Aa Read Next : Pameran Indo Health Care Gakeslab Expo 2024 Hadirkan Teknologi Kesehatan Terbaru

Pameran Surabaya Printing Expo Resmi Dibuka, Cek Syarat Masuknya!

Kamis, 11 Juli 2024 | 15:57 WIB
header img
Pengunjung memadati area Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 di Grand City Surabaya, Kamis (11/7/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2024 di Grand City Surabaya resmi dibuka, Kamis (11/7/2024). Pameran mesin percetakan bertaraf International dan terbesar di Indonesia Timur yang digelar oleh Krista Exhibitions ini berlangsung hingga Minggu 14 Juli 2024.

SPE tersebut menampilkan mesin-mesin percetakan seperti mesin cetak atau offset, cetak digital, cetak tekstil, sablon, jasa cetak, alat-alat cetak terkini dan penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir

Pameran terbuka bagi para pelaku bisnis dan juga pengusaha di bidang percetakan dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. 

Pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa kartu nama dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions atau dengan registrasi online. Perlu diingat, pengunjung anak-anak di bawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran.

CEO Krista Exhibitions, Daud D. Salim mengatakan, Pameran Surabaya Printing Expo merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan. 

"Pameran SPE selama 4 hari kedepan ini diharapkan meningkatkan industri percetakan di Indonesia," katanya usai pembukaan, Kamis (11/7/2024). Pameran ini turut melibatkan 230 perusahaan dan 10 UMKM.

Daud mengungkapkan, gelaran pameran SPE tahun ini meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, baik dari segi jumlah maupun teknologi printing yang dihadirkan.

Para pengunjung yang datang bisa melihat langsung segala jenis teknologi cetak mencetak terkini mulai dari skala kecil, menengah, dan besar dengan berbagai teknologi percetakan.

"Bukan hanya pameran saja, tetapi juga ada seminar dan workshop, supaya pelaku industri selalu terupdate dengan industri percetakan terbaru,” ungkap Daud D Salim.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut