get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Pilkada, Kapolsek Kabat Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

PKS Usung Hanindhito Himawan Pramono di Pilbup Kediri, Ini Alasannya

Minggu, 14 Juli 2024 | 15:58 WIB
header img
DPP PKS menerbitkan Surat Keputusan (SK) mendukung Hanindhito Himawan Pramono untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kediri. Foto iNewsSurabaya.id/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPP PKS menerbitkan Surat Keputusan (SK) mendukung Hanindhito Himawan Pramono untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kediri. SK diberikan langsung kepada putra Pramono Anung tersebut.

Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan menyampaikan bahwa, pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah. 

Karenanya, menurutnya PKS harus memastikan bahwa calon yang akan diusung adalah calon yang memiliki integritas dan kompetensi. “Calon harus punya komitmen kuat untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini,” katanya, Minggu (14/7/2024).

Irwan menambahkan, Dhito harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga transparansi dan akuntabilitas. Dhito juga harus siap berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat. 

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat. PKS akan selalu mendukung dan bekerja bersama dalam setiap langkah perjuangan ini," ujar Kang Irwan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut