get app
inews
Aa Read Next : Ditjen Imigrasi Luncurkan Tiga Kebijakan Visa Baru, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Jatim

Imigrasi Malang Komitmen Tingkatkan Layanan Pelayanan Publik Keimigrasian di Wilayah Pasuruan

Rabu, 17 Juli 2024 | 12:40 WIB
header img
Imigrasi Malang Komitmen Tingkatkan Layanan Pelayanan Publik Keimigrasian di Wilayah Pasuruan. Foto iNewsSurabaya/dok kemenkumham jatim

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim, Herdaus, turut menambahkan bahwa pihaknya terus mendorong inovasi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dan instansi keimigrasian. "Sinergi ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat," ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono. "Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memperkuat pelayanan publik di bidang keimigrasian. Dengan dukungan semua pihak, kami yakin dapat memberikan layanan yang semakin baik dan memuaskan," ungkapnya.


Imigrasi Malang Komitmen Tingkatkan Layanan Pelayanan Publik Keimigrasian di Wilayah Pasuruan. Foto iNewsSurabaya/dok kemenkumham jatim

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan pelayanan keimigrasian di wilayah Pasuruan akan semakin baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang bertekad untuk terus berinovasi dan bekerja sama demi kemajuan bersama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut