get app
inews
Aa Read Next : Spektakuler! Dino Night Runners Season 2 Hidupkan Malam Kota Batu dengan 1.500 Pelari dari Jatim

Kemeriahan Dino Night Run Season 2, Berlari Bersama Dinosaurus di Malam Hari

Jum'at, 19 Juli 2024 | 09:07 WIB
header img
Kemeriahan Dino Night Run Season 2 di Jatim Park. Foto iNewsSurabaya/andika

BATU, iNewsSurabaya.id - Setelah sukses dengan event pertama, Dino Night Run Season 2 kembali diadakan oleh Jawa Timur Park Group dengan konsep yang lebih menarik dan menyenangkan. Acara ini menawarkan pengalaman unik dengan rute yang melewati area theme park pilihan di Jawa Timur Park 3, termasuk Dino Park, The Legend Stars Park, dan Millennial Glow Garden. 

Rute ini juga mencakup kawasan Senyum World Hotel dan Green Apartemen, dengan total jarak sekitar 5 km yang akan dilalui pada malam hari. Setiap theme park menyuguhkan keunikan dan karakteristik berbeda, menambah keseruan dalam setiap langkah peserta.

Keberhasilan Dino Night Run Season 1, yang berhasil menarik 750 pelari dari seluruh Indonesia, menjadi motivasi utama bagi penyelenggaraan kembali acara ini pada tanggal 14 September 2024. 

Antusiasme luar biasa dari para peserta pada tahun lalu memberikan dorongan bagi Jawa Timur Park Group untuk menciptakan pengalaman yang lebih spektakuler di season kedua ini.

Audi Firstania, Marcomm Jatim Park Group, mengungkapkan bahwa para peserta sangat antusias menantikan event ini. "Ini event yang sangat ditunggu para runner, konsepnya unik dan pasti berkesan. Nantinya akan ada kejutan di season 2 ini," kata Audi melalui saluran WhatsApp.

Pendaftaran Dino Night Run Season 2 akan dibuka pada tanggal 10 Juni 2024. Para peserta akan mendapatkan berbagai benefit yang siap memanjakan para pecinta olahraga lari dalam menjelajahi Jawa Timur Park 3 di malam hari. Untuk informasi lengkap, kunjungi Instagram resmi Dino Night Run dan dapatkan banyak benefit yang tersedia di event spektakuler ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari keseruan Dino Night Run Season 2 dan berlari bersama dinosaurus dalam suasana yang penuh dengan cahaya dan kejutan!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut