get app
inews
Aa Read Next : Grand Taman Safari Prigen Hadirkan Atraksi Memikat, Enchanting Forest Jadi Destinasi Baru yang Unik

Sensasi Unik di Grand Taman Safari Pasuruan, Menginap dan Sarapan dengan Jerapah

Minggu, 21 Juli 2024 | 11:02 WIB
header img
Sensasi Menginap dan Sarapan dengan Jerapah di Taman Safari Pasuruan. Foto iNewsSurabaya/andika

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Grand Taman Safari Pasuruan, Jawa Timur, menghadirkan pengalaman menginap yang tak biasa dengan memadukan alam dalam setiap sudutnya. Di Baobab Safari Resort, bagian dari The Grand Taman Safari Prigen Pasuruan, para tamu dapat menikmati sarapan sambil berinteraksi langsung dengan jerapah melalui kegiatan "Breakfast With Giraffe" yang memukau.

Baobab Safari Resort, yang terletak di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menawarkan sensasi bermalam seperti di tengah hutan modern. Dengan habitat padang rumput yang luas, resort ini menjadi rumah bagi berbagai satwa khas Afrika seperti jerapah, rusa, kuda nil, badak, dan banyak lagi.

The Grand Taman Safari Jawa Timur, yang berada di kaki Gunung Arjuna, memiliki koleksi 217 spesies hewan dari seluruh dunia. Satwa-satwa ini dirawat dengan penuh perhatian oleh tim terbaik dari Taman Safari Prigen, memastikan kesejahteraan dan kenyamanan mereka.

Tidak hanya menyajikan koleksi satwa yang beragam, Taman Safari juga menawarkan suasana alam yang asri dan sejuk, menjadikannya destinasi wisata ideal untuk keluarga. 

Filza, seorang pengunjung dari Bandung, membagikan pengalamannya, "Tempatnya nyaman untuk menginap beberapa hari dengan banyak aktivitas menarik. Tidak akan bosan selama liburan di sini, sangat cocok untuk staycation bersama keluarga." katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut