get app
inews
Aa Read Next : Sensasi Unik di Grand Taman Safari Pasuruan, Menginap dan Sarapan dengan Jerapah

Grand Taman Safari Prigen Hadirkan Atraksi Memikat, Enchanting Forest Jadi Destinasi Baru yang Unik

Sabtu, 20 Juli 2024 | 05:18 WIB
header img
Grand Taman Safari Prigen Hadirkan Atraksi Memikat, Enchanting Forest yang Jadi Destinasi Baru Pemikat Wisatawan. Foto iNewsSurabaya/andika

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Grand Taman Safari Prigen di Jawa Timur meluncurkan atraksi terbaru mereka, Enchanting Forest. Dengan konsep yang menggabungkan keindahan alam, pengalaman kuliner istimewa, beraneka ragam satwa, dan panorama menakjubkan di kaki Gunung Arjuna, Enchanting Forest menawarkan destinasi wisata yang sempurna untuk pengunjung Jawa Timur.

Pengunjung akan dibawa masuk ke dalam dunia ajaib Enchanting Forest, menikmati suasana ideal bersama keluarga dan teman. 

Di Pinewood Bistro, pengunjung bisa menikmati kuliner tematik rustic dengan hidangan khas nusantara yang menggugah selera.

"Beberapa hidangan unggulan yang disajikan meliputi Nasi Goreng Hutan, Salmon Panggang dengan Salsa Mangga, dan Es Krim Rasa Pinus," ujar Alexander Zulkarnain, Senior Vice President Marketing Taman Safari Indonesia Group.

Bagi pecinta kopi, Zen Cafe menjadi pilihan tempat bersantai sembari menikmati kopi dengan pemandangan alam yang mempesona. Tiket masuk Enchanting Forest dibanderol Rp45 ribu untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp60 ribu untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Enchanting Forest juga menyediakan lokasi untuk acara khusus seperti pre-wedding, arisan, dan gathering komunitas atau perusahaan. Atmosfer memukau dan pengalaman berkesan di setiap acara dijamin akan membuat pengunjung ingin kembali berwisata ke Prigen.

Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Prigen pada tahun 2023 meningkat signifikan. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik dan laporan lainnya, sektor pariwisata domestik Indonesia menunjukkan pemulihan yang konsisten sejak pandemi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut