get app
inews
Aa Read Next : Dr. Kholifi Azis, Calon Ketua GP Ansor Jatim yang Miliki Jejak Emas di Dunia Pendidikan-Organisasi

Konferwil GP Ansor Jatim 2024 di Jombang, Ini Jadwal Pelaksanaan dan Target yang Ingin Dicapai

Minggu, 21 Juli 2024 | 14:00 WIB
header img
Ketua Panitia Konferwil GP Ansor Jatim, Farid Alfarisi. Foto iNewsSurabaya/Zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Pondok Pesantren Bahrul Ulum TambakBeras, Kabupaten Jombang, akan menjadi saksi perhelatan akbar Konferensi Wilayah (Konferwil) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur yang dilaksanakan tanggal 28 Juli 2024. Mengusung tema 'Pivot Ideologi Menuju Organisasi Digdaya', acara ini menjanjikan berbagai agenda penting yang akan memberikan dampak signifikan bagi masa depan GP Ansor di Jawa Timur.

Konferwil ini akan diikuti oleh 1.484 kader dari 700 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 42 Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor se-Jawa Timur. Setiap PC akan mengirimkan lima pengurus, yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kasat Korcab Banser, dan Ketua Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor (MDSRA), yang akan terlibat aktif dalam berbagai sesi dan diskusi.

Farid Alfarisi, Ketua Panitia Konferwil GP Ansor Jatim, menyatakan bahwa keputusan mengenai tanggal dan lokasi konferwil diambil berdasarkan hasil rapat koordinasi PW GP Ansor Jatim di Tuban pada 14 Juli 2024. 

"Di rakor tersebut disepakati Konferwil GP Ansor Jatim dilaksanakan tanggal 28 Juli di Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang," ujarnya saat dikonfirmasi pada Minggu siang, 21 Juli 2024.

Dengan waktu persiapan yang sangat terbatas, Farid menyampaikan bahwa panitia bekerja ekstra keras untuk memastikan acara berjalan lancar. 

"Konferwil GP Ansor Jatim nantinya digelar satu hari saja, tanggal 28 Juli. Karena sebelumnya ada pra konferwil," ungkap Gus Farid, sapaan akrabnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut