get app
inews
Aa Read Next : Dr. Kholifi Azis, Calon Ketua GP Ansor Jatim yang Miliki Jejak Emas di Dunia Pendidikan-Organisasi

Konferwil GP Ansor Jatim 2024 di Jombang, Ini Jadwal Pelaksanaan dan Target yang Ingin Dicapai

Minggu, 21 Juli 2024 | 14:00 WIB
header img
Ketua Panitia Konferwil GP Ansor Jatim, Farid Alfarisi. Foto iNewsSurabaya/Zainul

Pra Konferwil sendiri digelar hari ini, 21 Juli 2024, di Pondok Bahrul Huda, Tuban, dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor se-Jawa Timur. Agenda pra konferwil ini mencakup diskusi awal dan persiapan menjelang Konferwil.

Gus Farid, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang, menekankan pentingnya agenda utama Konferwil, yang antara lain meliputi pembahasan program-program rekomendasi, kaderisasi, hingga pemilihan Ketua GP Ansor Jatim yang baru. 

"Puncak acaranya adalah memilih pemimpin baru untuk GP Ansor Jatim. Siapapun yang terpilih, harapannya membawa kemajuan bagi Ansor Jatim," tegasnya.

Selain itu, Konferwil juga akan mengadakan sidang komisi yang membahas berbagai kebijakan organisasi, rekomendasi, dan program-program strategis untuk memperkuat organisasi GP Ansor di Jawa Timur. 

"Harapannya, pembahasan nanti dapat fokus dan produktif sehingga Konferwil dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan GP Ansor Jatim," kata Gus Farid, yang juga merupakan menantu dari mantan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Dengan semangat yang membara dan tekad yang kuat, Konferwil GP Ansor Jatim 2024 diharapkan dapat menjadi titik tolak penting dalam upaya memperkuat ideologi dan kapasitas organisasi GP Ansor di Jawa Timur, demi masa depan yang lebih gemilang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut