get app
inews
Aa Read Next : 1.855 Jemaah Haji Embarkasi Surabaya Terbang ke Tanah Suci, Fasilitas Standar Permintaan Pemerintah

Kabar Mengerikan dari Dajjal, Dunia Menuju Kehancuran

Jum'at, 25 Februari 2022 | 19:00 WIB
header img
Dajjal akan segera bangkit di dunia untuk membuat kerusakan

Dikisahkah dari sahabat Rasulullah SAW yaitu Tamim Ad Dari, pernah sekali waktu tergulung ombak saat tengah berlayar. Dia beserta kapal dan anak buahnya terombang-ambing di laut selama sebulan sebelum kemudian terdampar di sebuah pulau yang dia sendiri tidak tahu dimana lokasinya. 

Melalui Tamim Ad Dari, Allah SWT hendak mengabarkan bahwa makhluk bernama Dajjal itu benar adanya. Makhluk ini sangatlah mengerikan, dia menyampaikan peristiwa masa depan yang akan menjadi bencana terbesar umat manusia nantinya.

Tamim yang kala itu masih beragama Nasrani tiba di sebuah pulau antah berantah bersama 30 awak kapal. Setelah baru menginjak kaki di pantai, mereka dikejutkan dengan munculnya seekor binatang berbulu lebat. Sekujur hewan itu dipenuhi bulu yang sangat tebal hingga tak nampak mana kepalanya dan mana ekornya. “Binatang apakah itu!!” seru Tamim ketakutan begitu melihatnya.

“Aku adalah Al-Jassasah,” hewan itu ternyata dapat berbicara. Semakin ngerilah kondisi saat itu sehingga mereka ketakutan dan mereka kemudian saling berbisik sembari waspada. 

“Kalian pergilah ke kuil disana, temuilah seorang pria karena sungguh ia sangat menanti berita dari kalian,” lanjut Al-Jassasah yang kemudian menggiring Tamim dan teman-temannya menuju kuil.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut