get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Guru dan Tenaga Kependidikan Jombang Tingkatkan Kompetensi, Ini yang Dilakukan

Jabat Pj Bupati Jombang, Teguh Narutomo Fokus Laksanakan 10 Program Kerja Arahan Presiden

Rabu, 24 Juli 2024 | 11:08 WIB
header img
Mengawali tugasnya sebagai Pj Bupati Jombang, Teguh mengaku akan mengklarifikasi semua indikator kinerja yang telah dilakukan Pj Bupati Jombang sebelumnya. Foto: Istimewa

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Penjabat (PJ) Bupati Jombang Teguh Narutomo menegaskan dirinya akan fokus melaksanakan  10 program kerja selama beberapa bulan ke depan memimpin kabupaten Jombang. 

”Sesuai arahan Bapak Presiden saya akan fokus melaksanakan itu. Di antaranya pengendalian inflasi, stunting harus clear, pengentasan kemiskinan ekstrem, penurunan pengangguran terbuka dan percepatan investasi dalam hal mempermudah perizinan,’’ katanya di Jombang.

Mengawali tugasnya sebagai Pj Bupati Jombang, Teguh mengaku akan mengklarifikasi semua indikator kinerja yang telah dilakukan Pj Bupati Jombang sebelumnya. Menurutnya, penekanan itu perlu dilakukan agar ada kenaikan pada setiap indikator yang dijalankan.

”Kita lakukan klarifikasi dulu untuk memberikan hasil yang lebih signifikan lagi, Jombang bisa lebih maju, before afternya’,’ katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut