get app
inews
Aa Read Next : IBF Raih Sertifikasi ISO/IEC 27001:2022, Tingkatkan Keamanan Data Nasabah

IBF Rayakan HUT ke-19, Menuju Masa Depan Lebih Cerah di Industri Perdagangan Berjangka

Kamis, 25 Juli 2024 | 08:45 WIB
header img
IBF Rayakan HUT ke-19. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT International Business Futures (IBF) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 pada tanggal 22 Juli 2024. Sebagai salah satu dari 10 besar pialang teraktif di Indonesia, IBF telah tumbuh menjadi perusahaan dengan layanan investasi yang solid dan tepercaya.

Saat ini, IBF dipercaya oleh lebih dari 1.000 nasabah yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dengan komitmen untuk terus meningkatkan kemudahan layanan transaksi, IBF meluncurkan aplikasi IBF Trader dan menargetkan memiliki 100 Wakil Pialang Berjangka pada tahun 2025.

Kasan, Plt. Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), berharap IBF dapat terus mengutamakan perlindungan bagi masyarakat sebagai nasabah serta memperkuat tata kelola perusahaan. 

"Kami berharap IBF juga memperkuat transaksi multilateral selain transaksi bilateral. Dengan demikian, perusahaan ini dapat menjadi salah satu motor penggerak industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia," ujarnya pada Rabu (24/7/2024).

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta (JFX), Stephanus Paulus Lumintang, juga memiliki harapan besar agar IBF terus berkembang sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga industri Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK) di Indonesia semakin maju. "Dengan edukasi dan sosialisasi yang terus dilakukan, IBF akan semakin berperan penting di Indonesia," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut