get app
inews
Aa Read Next : Mundjidah Wahab-Sumrambah Gerilya dan Ziarah ke Kiai Pendiri NU, Minta Restu untuk Pilkada Jombang

Puluhan Kelompok Milenial dan Gen Z Nyatakan Dukungan untuk Sugiat dalam Pilkada Jombang 2024

Minggu, 28 Juli 2024 | 22:14 WIB
header img
Puluhan Kelompok Milenial dan Gen Z Nyatakan Dukungan untuk Sugiat dalam Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsSurabaya/Zainul

Ia menambahkan bahwa Jombang saat ini tertinggal dalam pembangunan. Sebagai contoh, Taman Tirta Wisata yang dulu menjadi kebanggaan kini tampak terbengkalai.

"Sekarang, taman tersebut menjadi rumah hantu, menakutkan. Padahal, ada pesawat yang bisa menjadi bahan edukasi anak-anak kita. Tidak ada investor masuk ke Jombang, mengapa? Ini serius,” tanyanya.

Setelah deklarasi dukungan untuk Sugiat, Amiq menyampaikan rencana MProS untuk membentuk jaringan di seluruh kecamatan dan desa. Mereka juga berencana mengundang Panwas Pilkada Jombang guna penajaman terkait apa saja yang dilarang dalam kampanye Pilkada. 

Selain itu, mereka akan mengundang praktisi ekonomi kreatif, pelaku UMKM, serta sejumlah dinas terkait regulasi yang bersentuhan dengan milenial dan Gen Z. “Tagline kami sederhana. Jombang Giat, Giat Hebat,” ucap Amiq.

Amiq berharap agar Kabupaten Jombang memiliki bupati yang tegas, cerdas, bersih, responsif, dan inovatif, seperti yang dilakukan Sugiat selama 10 bulan terakhir.

“Pak Giat gemar blusukan ke kampung. Dia sudah membuktikan selama 10 bulan menjadi Pj Bupati Jombang. Maka, kalau sampai jadi, terus lupa, kami yang akan turun gunung, demo ke pendopo, mengingatkan,” katanya menutup.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut