get app
inews
Aa Read Next : Tekan Kasus Stunting, Pemprov Jatim Luncurkan Aplikasi Population Clock

Konferwil NU Jatim Siap Digelar, Gus Yahya dan Tokoh-Tokoh Terkemuka Hadir di Ponpes Tebuireng

Rabu, 31 Juli 2024 | 10:40 WIB
header img
Gus Yahya dan Tokoh-Tokoh Terkemuka dijadwalkan Hadir di Ponpes Tebuireng saat konferwil NU. Foto iNewsSurabaya/zainul

Selain agenda utama, panitia juga telah menyiapkan tempat menginap bagi para peserta maupun kiai yang hadir. Tempat menginap disediakan di gedung-gedung kampus Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) yang lokasinya sangat dekat dengan tempat konferwil.

"Peserta resmi Konferwil berjumlah 450 orang, yang berasal dari 45 Pimpinan Cabang NU se-Jatim, masing-masing mengirimkan 10 orang," ujar Gus Wafi, yang juga merupakan Pengasuh Pesantren An-Najiyah Bahrul Ulum, Tambakberas Jombang.

Lebih lanjut, kiai muda ini menegaskan bahwa tidak ada pengetatan khusus untuk para peserta. Panitia hanya menjalankan ketentuan yang ada dalam Peraturan Perkumpulan (Perkum) terkait pelaksanaan konferwil. 

"Pesertanya siapa, syaratnya bagaimana, ya sekedar itu saja. Tidak ada pengetatan wilayah, hanya saja kami membatasi yang masuk ke ruang penginapan peserta hanya peserta, demi keamanan dan kenyamanan," tandasnya.

Gus Wafi menyampaikan harapannya agar Konferwil ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh warga Nahdliyyin di Jawa Timur. "Harapan kami, peserta Konferwil mengikuti petunjuk-petunjuk yang sudah ditentukan," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut