get app
inews
Aa Read Next : Thailand Anggap Remeh Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Nyeleneh Madam Pang

Polwan Cantik Pamer Foto Seksi di Kolam Renang, Begini Penampakannya

Sabtu, 26 Februari 2022 | 19:36 WIB
header img
Polwan Cantik berenang dan memamerkan foto seksi di kolam renang

SURABAYA, iNews.id – Polisi Wanita (Polwan) diketahui pamer foto seksi di kolam renang. Polwan ini bertugas di Thailand, akibat pamer foto seksi warganet menyerbu dan berkomentar aksi yang dilakukan tidak pantas.

Menanggapi komentar netizen, juru bicara Kepolisian Kerajaan Thailand Patarasaya Rerkrut mengecam balik mereka yang mengeluh bahwa dirinya tidak boleh berbagi foto seksi.

Polwan cantik ini dengan tegas membalas komentar pedas yang ditunjukkan kepadanya. "Halo, ini tahun 2022," katanya dalam posting Instagram, dilansir dari News.com.au, Kamis (24/2/2022).

“Apa yang kami lakukan dalam pekerjaan kami tidak mencerminkan penampilan kami. Saya tumbuh dalam masyarakat konservatif, tetapi percaya bahwa harus ada keseimbangan. Orang tua saya menerima dan menganggapnya baik-baik saja,” jelas Patarasaya

Patarasaya mengatakan bahwa dia suka “mencoba hal-hal baru dan “keluar dari zona nyaman.”

"Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi polisi, dan membuang kepribadian saya untuk hal-hal yang saya suka agar sesuai dengan masyarakat, yang menentukan bagaimana Anda harus bertindak," tambahnya.

Petugas tersebut, menurut media lokal, adalah seorang penyelidik di Kantor Polisi Don Mueang dan merangkap sebagai juru bicara Kepolisian Kerajaan Thailand.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut