get app
inews
Aa Read Next : Dokter Tiwi Bareng Mom Uung Luncurkan Buku Sang Bayi, Panduan Merawat Bayi Baru

Manfaat Prenatal Yoga bagi Ibu Hamil

Minggu, 04 Agustus 2024 | 23:17 WIB
header img
Ratusan ibu hamil mengikuti Prenatal Yoga di Dyandra Convention Center Surabaya, Minggu (04/8/2024). Foto/Ali Masduki

Acara prenatal ini merupakan rangkaian dari bagaimana Mom Uung mengemas acara, supaya ibu hamil bisa aktif berolahraga, dan bisa berpengaruh pada tumbuh kembang janinnya, serta dapat memperlancar nutrisi ibu ke janin. 

Selain untuk beryoga, ibu hamil juga mendapatkan materi edukatif yang diisi oleh medical obgyn Mom Uung, dr.Agus Heriyanto,SpOG.MARS.MM.CHt.

Layanan dari Mom Uung ini merupakan upaya untuk mendukung visi untuk mensukseskan ibu menyusui supaya bisa mengASIhi hingga 2 tahun. 

“Persiapan menyusui itu dilakukan dari masa kehamilan,” pungkas dokter agus, saat memulai materinya.

Dalam acara ini, Mom Uung mempersiapkan matang kebutuhan untuk ibu hamil. Mulai dari venue khusus agar ibu hamil bisa langsung konsultasi dengan konselor laktasi, juga medical patner yang siap siaga untuk keamanan bagi ibu hamil. 

“1.000 hari kehidupan itu menentukan masa depan anak kita, makanya kita sampai adain prenatal yoga ini biar bumil semua makin yakin mengasihi. Jadi, bareng Mom Uung habis ini gak ada alasan untuk gagal menyusui ya!” pesan terakhir yang disampaikan oleh Uung saat menutup sesi materinya.

Mom Uung selalu ingin memberikan yang terbaik melalui produk ASI Booste mom uung yang bisa dikonsumsi sejak masa kehamilan dengan aman, terlebih mengandung omega 3 dan protein hewani, sehingga bisa membantu mencukupi kebutuhan gizi harian ibu hamil. 

Selain produk, mom uung juga menfasilitasi berbagai layanan, termasuk layanan konsultasi menyusui home visit, konsultasi online, dan offline di breastfeeding home, yang bisa diakes oleh semua ibu hamil secara gratis, sehingga dapat membantu ibu hamil lebih siap dalam fase menyusuinya. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut