get app
inews
Aa Read Next : Stasiun di Wilayah Daop 8 Surabaya Bersolek, Dekorasi dan Ornamen Lebaran Sambut Pemudik

Korban Tabrakan Maut Tulungaggung Jadi 5, Ini Daftar Korbannya

Minggu, 27 Februari 2022 | 14:31 WIB
header img
Polres terus melakukan evakuasi korban tabrakan maut antara bus pariwisata dan kereta api. kecelakaan ini menimbulkan korban yang cukup banyak

TULUNGAGGUNG, iNews.id – Korban tabrakan maut yang terjadi di Tulungaggung menewaskan banyak penumpang. Setelah dipastikan empat orang meninggal dunia, kini korban yang tewas bertambah satu menjadi lima penumpang.

Tabrakan terjadi antara Kereta Api Api Dhoho dan Bus Pariwisata Harapan Jaya. Sementara, 14 penumpang mengalami luka-luka baik berat dan ringan. Semua korban telah dibawa ke RSUD Iskak Tulungagung. Tiga di antara korban luka tengah dirawat di ruang kritis atau red zone.

"Sebanyak 14 orang masih dirawat di rumah sakit, sedangkan lima yang meninggal saat ini juga masih di IPJ (instalasi pemulasaraan jenazah)," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Mohammad Bayu Agustyan, Minggu (27/2/2022).

Ia mengatakan saat ini terus dilakukan identifikasi dan perkembangan pemantauan insiden kecelakaan ini. Polres akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut