get app
inews
Aa Read Next : BGN Siap Kawal Program Prabowo - Gibran Demi Wujudkan Indonesia Emas 2045

Relawan Brigade 02 Prabowo-Gibran Dukung Fandi Utomo Maju Pilbup Sidoarjo 2024, Ini Alasannya

Senin, 12 Agustus 2024 | 15:28 WIB
header img
Relawan Brigade 02 Prabowo-Gibran Dukung Fandi Utomo Maju Pilbup Sidoarjo 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Brigade 02 Prabowo-Gibran mendukung Fandi Utomo sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo periode 2024-2029. Dukungan tersebut karena Fandi Utomo dianggap berperan penting dalam pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Koordinator Brigade 02 Prabowo-Gibran Kabupaten Sidoarjo, Nidhom Aji Raya menjelaskan, Kabupaten Sidoarjo mempunyai potensi Sumber Daya Alam (SDA), mineral, gas, perikanan, pertanian maupun industrial. Bahkan sebagai kota penyangga, Sidoarjo terdapat 2 ribu lebih perusahaan dalam negeri maupun asing beroperasi. Namun, data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2022 menyebut angka pengangguran di Sidoarjo terbilang cukup tinggi. 

"Aneh, jika sebagai kota penyangga ibukota propinsi angka pengangguran cukup tinggi. Kita prihatin adanya kekosongan kepemimpinan yang terjadi akibat penangkapan KPK lalu, para pejabat ketakutan menjalankan roda pemerintahan," ungkapnya, Senin (12/8/2024). 

Fandi Utomo, kata dia, sangat tepat untuk melanjutkan pemerintahan yang bisa melayani masyarakat secara langsung. Terlebih, Fandi Utomo lulusan insinyur teknik dan pengalaman kerja di bidang teknik, merupakan figur yang tepat dalam menyelesaikan berbagai persoalan teknis pembangunan berkesinambungan di Kabupaten Sidoarjo.

"Lulusan Teknik, dan pendatang baru (Fandi Utomo) atau new comer yang berasal dari Rakyat Untuk Rakyat sehingga bebas dari Latar Belakang Kasus Korupsi sehingga bisa mengemban amanah kepemimpinan dan pemerintahan bersih dari korupsi (Clean Government)." ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut